Uncategorized

JAKARTA : Menginap di Sabda Guest House

Alhamdulillah meskipun cuaca kurang bersahabat dan laju pesawat agak kurang mulus kami bisa menjejakkan kaki kembali di kota Jakarta. Kami terakhir ke Jakarta hampir 10 bulan yang lalu, transit saja sesaat sebelum melanjutkan perjalanan ke Purbalingga rumah mertua saya. 

Perjalanan ke Jakarta kali ini dalam rangka ikut suami saya dinas sekaligus mengajak anak-anak fieldtrip. Untuk jadwal fieldtrip, keluarga kami tidak punya jadwal khusus. Agenda travelling kebanyakan tidak pernah kami rencanakan secara pasti kecuali mudik tahunan saat libur hari raya nasional karena suami harus mengajukan cuti terlebih dahulu ke kantor. Inilah salah satu kenikmatan menjadi ibu rumah tangga dan anak-anak homeschooling. Kita bisa pergi kapan saja tanpa harus terikat izin 😁 Kali ini saya berkesempatan menginap di guesthouse murah meriah di daerah Tebet. Ini kali kedua saya menginap disini. Sebenarnya suami saya hari ini berkegiatan di Lapangan Banteng tetapi kami memutuskan untuk menginap di Tebet dengan alasan dekat dengan rumah kakak ipar saya. Sabda Guest House ini beralamat di Komplek Gudang Peluru blok A1 Nomor 2, Kebon Baru, menawarkan penginapan dengan suasana yang homey dan harga menarik. Saya membooking kamar untuk beberapa hari disini melalui aplikasi traveloka dan ini sangat membantu sekali untuk mendapatkan harga termurah. Guest House ini masuk dalam jaringan Zen Rooms. Apasih ZEN Rooms? ZEN Rooms adalah jaringan hotel berkualitas yang berpartner dengan hotel hotel budget terbaik di seluruh Indonesia, Singapore, Thailand,Filipina, Sri Lanka, hingga Brazil. Didukung dengan tim terbaik dan teknologi terbaru, ZEN Rooms menawarkan pengalaman traveling yang lebih efisien dan menyenangkan. Fasilitas ini membantu saya menemukan kamar terbaik dimana pun. Meski dengan harga yang relatif miring, fasilitas yang ditawarkan penginapan ini cukup oke untuk sekelas penginapan bertarif murah.

Ada tiga tipe kamar yang disediakan di Guesthouse SABDA yaitu tipe kamar standar (single) yang bisa digunakan untuk satu orang saja. Kemudian kamar double untuk dua orang, bisa memilih satu bed atau dua bed dan yang ketiga kamar family dengan dua bed (queen dan single). 

Bagi saya yang membawa anak dan tidak ingin ekstrabed karena ingin hemat, kamar ini cocok dipilih karena bisa menghemat pengeluaran.

Resepsionis dari Guest House SABDA mengatakan, untuk harga ditawarkan mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 400.000 dan sebaiknya memesan melalui aplikasi agar mendapatkan harga termurah. Pelayanan yang ditawarkan oleh guest house seperti di rumah sendiri, kita memperoleh fasilitas share dapur dan kolam renang di basement. Kalau lapar tengah malam tamu boleh memasak menggunakan fasilitas yabg ada disini. Di dalam kamar pun disediakan kulkas kecil untuk menyimpan makanan, apalagi jika membawa bayi/balita kulkas merupakan hal yang sangat dibutuhkan untuk menjaga kualitas makanan. 

Untuk kemanan, guest house ini memiliki satpam yang stand by berjaga 24 jam. Ditambah fasilitas atm mandiri yang berada di sebelah pos satpam semakin memudahkan untuk melakukan transaksi keuangan. Guesthouse ini juga dekat dengan alfam*rt dan indom*art jadi jika membutuhkan apa-apa tinggal jalan sebentar sudah sampai. Banyak juga penjual makanan yang lewat depan guest house ini karena sabda guesthouse berada di jalan utama. 

Di Sabda Guest House kenyamanan tamu adalah prioritas. ZEN Rooms menawarkan jaminan brandnya. Yang paling penting, kami tidak hanya memiliki WiFi gratis, tetapi juga tempat tidur nyaman, kamar mandi, penyejuk ruangan dan kamar yang selalu bersih.

Untuk akomodasi budget terbaik (guesthouse) di Jakarta, ZEN Rooms adalah tempat untuk dituju. Mereka memastikan tamu mendapatkan harga terbaik dan disediakan dengan semua fasilitas dan layanan yang dijanjikan dengan memeriksa properti sebelumnya. 😊

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s